Sukses


Kalahkan Wolverhampton, Chelsea Terus Melaju di Piala FA

Bola.com, Wolverhampton - Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers pada pertandingan putaran kelima Piala FA, di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu (18/2/2017). Hasil positif ini membuat Eden Hazard dan kawan-kawan sukses melenggang ke fase selanjutnya.

Tampil di markas lawan, tidak membuat membuat Chelsea inferior. Hal itu terbukti melalui beberapa peluang yang mampu mereka ciptakan setelah setengah jam pertandingan bergulir.

Namun, rapatnya barisan pertahanan Wolverhampton Wanderers membuat berbagai peluang emas yang didapat Chelsea tidak berujung gol. Alhasil, skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Chelsea langsung tampil menekan. Pada menit ke-56, skuat asuhan Antonio Conte itu mampu mendapat peluang emas mencetak gol melalui Pedro Rodriguez. Namun sayang, bola sepakan kaki kanan pemain Spanyol itu masih melebar ke sudut kanan gawang.

Chelsea akhirnya sukses memecah kebuntuan sembilan menit berselang melalui Pedro Rodriguez. Eks penggawa Barcelona itu sukses menanduk bola kiriman Willian dari dalam kotak penalti tim tuan rumah.

Meski unggul, Chelsea tidak mengendurkan serangan. Berbagai ancaman terus dilancarkan Cesc Fabregas dan kawan-kawan ke barisan pertahanan Wolverhampton Wanderers.

Gol yang dinanti pun akhirnya hadir lewat kreasi Diego Costa pada menit ke-89. Penyerang keturunan Brasil itu melepaskan bola tembakan dari dalam kotak penalti yang gagal dihentikan kiper, Wolverhampton Wanderers, Carl Ikeme.

Hingga peluit panjang berbunyi tidak ada lagi gol yang tercipta. Alhasil, skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers: 1-Carl Ikeme; 16-Conor Coady, 6-Danny Batth, 30-Kortney Hause, 2-Matt Doherty; 19-Jack Price, 8-George Saville(27-Romain Saiss 84'); 17-Helder Costa, 4-Dave Edwards, 63-Andi Weimann (34-Donovan Wilson 76'); 22-Jon Dadi Bodvarsson (43-Connor Ronan 84')

Manajer: Paul Lambert

Chelsea: 1-Asmir Begovic; 5-Kurt Zouma, 26-John Terry, 6-Nathan Ake; 15-Victor Moses, 29-Nathaniel Chalobah, 4-Cesc Fabregas, 11-Pedro Rodriguez (28-Cesar Azpilicueta 73'); 22-Willian (7-N'Golo Kante 80'), 19-Diego Costa, 10-Eden Hazard (14-Ruben Loftus-Cheek 86')

Manajer: Antonio Conte

Wasit: Jonathan Moss

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer