Sukses


Manchester City Gagal Menang, Pep Guardiola Tak Frustrasi

Bola.com, Huddersfield - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengaku tidak frustrasi meski timnya bermain 0-0 kontra Huddersfield Town pada pertandingan putaran kelima Piala FA, di Stadion The John Smith's, Huddersfield, Sabtu (18/2/2017). 

"Menurut saya, kami kesulitan untuk menciptakan gol dalam laga itu, tetapi kami tidak frustrasi. Sejujurnya, kami melawan satu di antara tim terbaik dari divisi Championship," tutur Guardiola.

"Kami mengetahui betapa sulitnya melawan tim-tim dari divisi Championship. Kami telah menunjukkan performa yang baik dan mampu mencetak banyak peluang. Akan tetapi, kami kesulitan untuk memanfaatkan hal itu. Selamat kepada Huddersfield," kata Guardiola.

Menurut catatan Federasi Sepak Bola Inggris (FA), Manchester City mampu tampil dominan dalam laga itu karena mengklaim 57,1 persen penguasaan bola. Di sisi lain, Huddersfield Town mendapat 42,9 persen.

Berbicara peluang mencetak gol, Manchester City juga mampu mengungguli lawannya. Mereka tercatat mampu mendapat total 15 tembakan, tetapi hanya lima yang tepat sasaran. Sementara itu, Huddersfield Town mendapat tiga peluang bersih dari delapan kali percobaan.

Hasil ini membuat Manchester City diharuskan melakoni pertandingan ulang di Stadion Etihad. Akan tetapi, jadwal dihelatnya laga tersebut masih menunggu pengumuman resmi dari FA.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer