Sukses


Chelsea Menang, Antonio Conte Tak Pikirkan Balas Dendam

Bola.com, Wolverhampton - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengantarkan timnya menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers pada pertandingan putaran kelima Piala FA, di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu (18/2/2017). 

Namun, Antonio Conte mengaku hasil positif ini bukanlah ajang balas dendam kepada juru taktik Wolverhampton Wanderers, Paul Lambert. Untuk diketahui, Antonio Conte sempat merasakan momen pahit ketika bertemu rekan seprofesinya itu kala keduanya masih aktif menjadi pesepak bola.

"Saya tidak suka mengenai istilah balas dendam. Saya mengingat final Liga Champions pada 1997. Ketika itu, saya bersama Juventus menelan kekalahan 1-3 dari Borussia Dortmund yang dibela Paul Lambert," kata Conte.

"Hasil negatif itu masih terekam dalam ingatan saya dengan sangat baik. Akan tetapi, saya tetap berharap Paul Lambert mendapat yang terbaik untuk masa depannya saat ini," tutur Conte.

Di sisi lain, Eden Hazard dan kawan-kawan tampil dominan dalam pertandingan itu karena mendapat 65 persen penguasaan bola, berbanding 35 milik Wolverhampton Wanderers. Catatan itu berbanding lurus ketika berbicara statisik peluang mencetak gol.

Chelsea mampu mendapat total 13 kesempatan, meski hanya empat yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Wolverhampton Wonderers hanya mampu mendapat dua peluang emas dari delapan kali percobaan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer