Sukses


Arsene Wenger Ingin Ikuti Jejak Sir Alex Ferguson

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengindikasikan kalau ia masih akan menangani klub hingga usia 71 tahun untuk menyamai pencapaian mantan rivalnya, Sir Alex Ferguson. 

Saat ini, Wenger sedang berada dalam tekanan setelah performa Arsenal kembali kendur. Terakhir, The Gunners dibantai Bayern Munchen dengan skor 1-5 pada babak 16 besar Liga Champions.

Kekalahan tersebut membuat suporter Arsenal menuntut klub untuk menyudahi kebersamaan dengan Wenger. Menurut para suporter, sudah saatnya klub mencari manajer baru untuk menggantikan The Professor.

Meskipun mendapat banyak tekanan, Wenger mencoba menyikapi tuntutan suporter dengan tenang. Ia mengindikasikan masih akan meneruskan karier sebagai manajer dengan membawa nama Alex Ferguson sebagai panutan.

"Alex Ferguson pensiun pada usia 71 tahun dan saat ini saya berusia 67 tahun. Mungkin saya bisa melewati pencapaian Ferguson, atau mungkin juga sebelum itu.

"Semua orang memiliki perjalan karier yang berbeda. Ferguson menjalani karier yang luar biasa dan dia merasa kalau waktunya sudah selesai waktu itu. Saat ini, saya belum merasa kalau waktu saya sudah habis," ungkap Wenger.

Klub asal Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan bersedia menampung Wenger jika Arsenal memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan sang manajer.

Kontrak Wenger bersama Arsenal akan habis pada akhir musim 2016-17. Hingga kini, pihak manajemen masih belum menawarkan kontrak baru kepada sang manajer. Namun Wenger tetap menyatakan kalau ia selalu menjadikan Arsenal sebagai prioritas.

"Saya akan selalu mengutamakan Arsenal. Saya rasa saya cukup dewasa untuk menganalisis situasi saya di klub ini," ujar Wenger.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer