Sukses


Antonio Conte Berambisi Bawa Chelsea Raih 2 Gelar Juara

Bola.com, Wolverhampton - Manajer Chelsea, Antonio Conte, bertekad membawa timnya menjuarai Premier League dan Piala FA musim 2016-2017. Namun, Conte mengakui meraih dua gelar dalam semusim bukan tugas yang mudah.

The Blues tampil gemilang di kompetisi domestik pada musim ini. Chelsea masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan mendulang 60 poin, hasil dari 19 kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.

Sementara itu, di ajang Piala FA, skuat London Biru berhasil melenggang ke perempat final. Diego Costa dan kawan-kawan lolos ke putaran keenam setelah menyingkirkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0 di Molineux Stadium, 18 Februari 2017.

Memiliki skuat mumpuni serta taktik 3-4-3 yang diterapkan Antonio Conte, Chelsea diprediksi bakal menutup musim ini dengan meraih dua titel juara. Apalagi, The Blues hanya fokus tampil di kejuaraan domestik dan tak ikut serta di turnamen Eropa.

"Di liga kami melakukan pekerjaan dengan bagus untuk bertahan di puncak klasemen dan sekarang kami di perempat final Piala FA dan saya bahagia akan hal ini," ujar Conte

"Namun setelah laga ini penting untuk memahami tidak ada yang mudah. Akan sangat sulit untuk memenangi kedua kompetisi, namun kami ingin mencoba untuk memenangi beberapa gelar juara," lanjutnya.

Selepas melawan Wolverhampton, Chelsea akan menghadapi Swansea City di Stamford Bridge pada pertandingan pekan ke-26 Premier League, 25 Februari 2017.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer