Sukses


Jose Mourinho: Chelsea Sudah Juarai Premier League

Bola.com, Blackburn - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai Chelsea sudah meraih gelar juara Premier League 2016-2017. Oleh karena itu, The Blues kini fokus tampil di ajang Piala FA.

Chelsea bermain apik pada musim ini. Klub asuhan Antonio Conte tersebut masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 62, unggul delapan poin atas Manchester City di peringkat kedua.

Tak hanya di liga, Chelsea juga tampil gemilang di ajang Piala FA. Diego Costa dan kawan-kawan melaju ke perempat final, setelah menyingkirkan Wolverhampton Wanderers pada putaran kelima dengan skor 2-0.

Pada pertandingan delapan besar Piala FA, Chelsea akan bersua Manchester United di Old Trafford, 11 Maret 2017. Skuat London Biru diyakini bakal terus melanjutkan tren bagus tersebut demi mengawinkan gelar Premier League dengan Piala FA.

"Mungkin Chelsea hanya memikirkan mengenai Piala FA, karena menurut saya, mereka sudah menjuarai Premier League dan tak lagi memiliki apapun untuk diperjuangkan," kata Mourinho.

"Piala FA adalah sesuatu yang saya yakin penting bagi mereka. MU harus bermain melawan St-Etienne, melakoni laga final Piala Liga, dan semoga menghadapi lawan lain di Liga Europa," lanjutnya.

"Saya harus berjuang untuk membawa Manchester United meraih posisi teratas di Premier League. Saya memiliki banyak hal untuk dipikirkan," papar manajer asal Portugal tersebut.

Manchester United memiliki tren buruk saat menghadapi Chelsea. Dalam 11 laga terakhir kontra The Blues, MU menelan enam kekalahan, lima hasil imbang, dan belum pernah meraih kemenangan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer