Sukses


Antonio Conte: John Terry Tetap Menjadi Bagian Penting Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai jika John Terry tetap menjadi sosok yang penting bagi The Blues usai tampil memikat pada pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux dalam putaran kelima Piala FA musim 2016-2017, Sabtu (18/2/2017). 

Terry tampil sebagai starter saat Chelsea menang dua gol tanpa balas atas Wolverhampton Wanderers. Conte mengaku puas dengan performa bek berusia 36 tahun tersebut.

Conte memainkan Terry sejak menit awal laga. Bek berusia 32 tahun itu membantu The Blues melangkah ke perempat final berkat kemenangan 2-0 atas tuan rumah.

Menurut Conte, Terry menunjukkan performa yang bagus dan memperlihatkan kepemimpinannya sebagai kapten tim Chelsea.

"Saya ingin menegaskan bahwa setiap pemain pantas bermain. Saya senang memberi mereka kesempatan, namun bukan karena perasaan atau saya berpikir dengan cara yang tepat untuk memberikan setiap pemain apa yang pantas mereka dapatkan,"ujar Conte.

"John Terry layak tampil dalam laga tersebut dan bermain sangat baik. Saya sangat gembira untuk dia. Bagi saya, dia tetap pemain yang sangat penting, kapten tim dan berpengaruh baik di dalam maupun luar lapangan. Dia banyak membantu saya. Saya sangat senang memiliki dia dalam skuat dan juga mengenal kepribadiannya," tutur Conte.

Terry baru mencatatkan 11 penampilan dalam berbagai ajang bersama Chelsea sepanjang musim 2016-2017. Kontrak kapten The Blues itu bakal berakhir pada Juni 2017.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer