Sukses


Jurgen Klopp Minta Liverpool Waspadai Kebangkitan Leicester City

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta anak asuhnya tetap waspada saat menghadapi Leicester City di King Power Stadium pada pertandingan pekan ke-26 Premier League musim 2016-2017, Senin (27/2/2017) waktu setempat. 

Leicester City membuat kejutan saat berhasil menjuarai Premier League musim 2015-2016. Klopp yang berlabuh di Anfied pada Oktober 2015 hanya mampu membawa Liverpool finis di urutan kedelapan.

Ironisnya, Leicester City tercecer di urutan ke-17 klasemen sementara Premier League. Liverpool justru tengah mengais asa untuk lolos ke Liga Champions musim depan dengan bercokol di urutan kelima.

Menurut Klopp, Leicester kini tengah berada di fase kebangkitan. Manajer asal Jerman tersebut beranggapan The Foxes akan bangkit setelah tersingkir di ajang Piala FA dari Millwall.

"Tentu saja, itu situasi yang sulit bagi Leicester. Mereka berjuang 100 persen di liga saat ini. Mereka mungkin menyadari tidak ada yang harus dilakukan selain bertahan dan berkonsentrasi penuh di liga," ujar Klopp.

"Kami berpeluang menghadapi Leicester yang bermain dengan semangat baru untuk bertahan di Premier League. Kami tetap memiliki peluang untuk menang tetapi kami harus waspada pada laga nanti," ucap manajer asal Jerman tersebut.

Liverpool datang ke King Power Stadium dengan membawa pengalaman buruk. Pada Februari 2016, mereka bertekuk lutut dari Leicester dengan skor 0-2. Dua gol The Foxes kala itu diborong Jamie Vardy.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer