Sukses


Lucas Perez Berniat Tinggalkan Arsenal

Bola.com, London - Agen dari Lucas Perez, Fernandez Lovelle, mengungkapkan kondisi yang tengah dialami kliennya di Arsenal. Lovelle mengaku Perez berencana untuk hengkang karena merasa kurang mendapatkan kesempatan bermain dari Arsene Wenger. 

"Kenyataanya, Lucas ingin pergi dari sini. Dia tak bahagia di Arsenal. Dia tak mendapatkan jaminan untuk bermain, padahal dia telah menunjukkan apa yang bisa dia lakukan untuk tim ini," ucap Lovelle.

"Tak peduli dengan manajer yang akan menangani tim pada masa mendatang, Kami berniat untuk pergi. Setiap pemain perlu diberi kesempatan untuk bermain," lanjut sang agen.

Lucas Perez bergabung bersama The Gunners setelah diboyong dari Deportivo La Coruna dengan banderol 17 juta poundsterling (Rp 282,98 miliar) pada bursa transfer musim panas 2016. Pemain asal Spanyol itu diikat kontrak hingga 30 Juni 2020.

Hingga Februari 2017, Lucas Perez baru tampil 19 kali di berbagai ajang. Dia kalah bersaing dengan Olivier Giroud dan Alexis Sanchez yang lebih sering diturunkan manajer Arsene Wenger sebagai ujung tombak tim.

Kondisi itu diperburuk dengan pulihnya Danny Welbeck yang lebih diprioritaskan untuk menempati sektor depan oleh Arsene Wenger. Situasi tersebut membuat sang pemain berpikir ulang tentang masa depannya di Emirates Stadium.

Lucas Perez turut berjasa mengantarkan Arsenal menembus babak perempat final Piala FA setelah membuka keunggulan Arsenal pada laga melawan Sutton United (20/2/2017). Pada laga tersebut, Arsenal menang dengan skor akhir 2-0. Pada babak perempat final, Arsenal akan bertanding melawan klub dari kompetisi kasta kelima lainnya, Lincoln City.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer