Sukses


Rashford Optimistis Manchester United Terus Melaju di Piala FA

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, optimistis timnya akan terus melaju di ajang Piala FA kendati harus menghadapi Chelsea pada babak perempat final. 

Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Blackburn Rovers pada laga putaran kelima Piala FA, Minggu (19/2/2017). Raihan tersebut membawa The Red Devils melaju ke babak perempat final untuk bertemu dengan Chelsea.

Musim ini, Chelsea dipandang sebagai satu di antara tim yang cukup tangguh di kancah domestik. The Blues unggul jauh dari pesaing-pesaingnya di tabel klasemen dengan menempati posisi puncak dengan koleksi 60 poin.

Kendati harus menghadapi tim berperingkat satu di ajang Premier League, Rashford mengaku tak ambil pusing. Menurutnya, Manchester United memiliki motivasi berlipat untuk mengalahkan Chelsea pada laga nanti.

"Mereka berada satu tingkat di atas tim kami. Kami bertekad untuk meraih kemenangan di kandang mereka," tutur Rashford.

"Pada tahap kompetisi sekarang, kami harus siap untuk menghadapi tim dengan kualitas di atas kami. Saat ini
mereka berada dalam bentuk permainan terbaik, namun kami akan ke sana untuk memenangi laga," tambah sang striker.

Manchester United dijadwalkan berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge pada 11 Maret 2017. Pemenang pada laga ini akan melaju ke babak empat besar yang akan dimainkan pada periode April. 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer