Sukses


John Terry Lepas Sindiran untuk Antonio Conte

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, menyindir keputusan Antonio Conte yang hanya menjadikannya sebagai pilihan kedua. Menurut Terry, sang manajer harus berpikir jernih karena setiap pemain berhak mendapat kesempatan bermain. 

John Terry sempat menjadi andalan Antonio Conte dalam mengawal lini pertahanan Chelsea pada awal musim 2016-2017. Selama periode itu, Terry tercatat bermain penuh dalam empat laga pertama Chelsea di kompetisi Premier League.

Namun, John Terry harus menepi selama 20 hari karena mendapat cedera pergelangan kaki pada September 2016. Selama sang kapten menjalani pemulihan, Chelsea tampil luar biasa dan sukses meraih berbagai kemenangan sehingga mampu memimpin klasemen sementara Premier League.

Kesolidan Chelsea membuat Conte meminggirkan John Terry dari skuat utama meskipun sang kapten sudah fit. Kendati demikian, Terry akan tetap tampil total ketika dipercaya tampil pada suatu pertandingan.

"Saya dan Fabregas tidak mendapat jatah bermain reguler. Namun ketika kami dipercaya tampil, kami akan bermain dan mencoba meraih kemenangan untuk mempertahankan momentum," kata Terry.

"Kami harus memberi manajer makanan untuk bisa berpikir baik karena beberapa pemain di Chelsea begitu luar biasa. Sebagai satu tim, kami telah berlatih dengan baik. Kami mencoba untuk terus menang pada setiap pertandingan," tutur Terry.

Pada musim ini, John Terry baru tampil sebanyak lima laga di Premier League, dengan catatan bermain selama 366 menit. Kontrak pemain 36 tahun itu di Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer