Sukses


Wenger Puji Performa Sutton United Saat Hadapi Arsenal

Bola.com, Sutton - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji performa Sutton United ketika kedua tim saling bertemu pada laga putaran kelima Piala FA, Senin (20/2/2017). 

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gander Green Lane, Arsenal mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0. Dua gol The Gunners diciptakan Lucas Perez pada menit ke-26 dan Theo Walcott pada menit ke-55.

Arsenal tidak meraih kemenangan tersebut secara mudah. Wenger mengaku timnya kesulitan mengembangkan permainan dikarenakan Sutton tampil spartan.

"Kami menjalani pertandingan di atas jenis lapangan yang berbeda. Ini bukan pertandingan yang mudah. Kami harus memberi mereka apresiasi tersendiri, mereka mampu mengambil keuntungan ketika kami melakukan kesalahan," ujar Wenger.

"Mereka terorganisasi dengan baik dan memiliki semangat pantang menyerah. Kami tak mungkin lolos jika tak siap secara mental," lanjut Wenger.

Stadion Gander Green Lane yang merupakan kandang dari Sutton United memang sedikit berbeda dengan lapangan pada umumnya karena menggunakan rumput sintetis. Kondisi tersebut memaksa Arsenal untuk beradaptasi dalam waktu singkat agar bisa meraih hasil positif.

Kemenangan Arsenal atas Sutton United membuat The Gunners melaju ke babak perempat final Piala FA. Arsenal akan menghadapi Lincoln City yang juga merupakan klub penghuni kompetisi kasta kelima di Inggris.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer