Sukses


Agen Lucas Perez Bantah Sudah Berdiskusi dengan AC Milan

Bola.com, London - Agen dari penyerang Arsenal, Lucas Perez, membantah berita kalau kliennya tertarik untuk bergabung dengan klub Italia, AC Milan. 

Beberapa hari terakhir, Perez dikabarkan ingin meninggalkan Arsenal setelah kesempatan bermain yang minim. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh agennya, Rodrigo Fernandez Lovelle. Namun Fernandez juga membantah kalau ia sudah membuka pembicaraan dengan AC Milan.

Fernandez menyatakan kalau Perez adalah pemain profesional yang akan menghormati kontraknya bersama Arsenal. Sang agen memastikan kalau ia belum pernah dengan perwakilan dari klub mana pun, termasuk AC Milan.

"Lucas masih memiliki kontrak dengan Arsenal dan kami belum memulai pembicaraan apa pun dengan AC Milan. Sangat wajar jika Perez merasa tidak bahagia dengan situasinya sekarang. Namun ia adalah pemain yang menjunjung tinggi profesionalitas dan akan menghormati klubnya saat ini," jelas Fernandez.

Lucas Perez diboyong Arsenal dari Deportivo La Coruna pada bursa transfer musim panas 2016 seharga 20 juta Euro (sekitar Rp 282 miliar). Pemain asal Spanyol tersebut diikat Arsenal hingga Juni 2020.

Sejak bergabung bersama The Gunners, Perez hanya menjadi pelapis Alexis Sanchez dan Olivier Giroud. Selain itu, kepulihan Danny Welbeck semakin membuat Perez terpinggirkan.

Sejauh ini, Perez sudah tampil sebanyak 19 kali dan menyumbang delapan gol untuk Arsenal di berbagai ajang kompetisi. Gol terakhir Perez tercipta saat Arsenal menang atas Sutton United pada pertandingan putaran kelima Piala FA (20/2/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer