Sukses


Cedera Kambuh, Dejan Lovren Pilih Berobat ke Jerman

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Dejan Lovren, diberitakan Liverpool Echo, Selasa (21/2/2017), telah terbang ke Jerman untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah terkait cedera lutut yang dialaminya beberapa waktu lalu. 

Dejan Lovren tercatat sempat mengalami masalah pada lututnya pada 7 Februari 2016. Cedera itu membuat sang pemain harus menepi dari lapangan hijau selama 23 hari.

Namun, Dejan Lovren kabarnya kembali mengalami masalah pada lututnya. Hal itu membuat dia harus absen dalam dua pertandingan terakhir Liverpool dan juga pada sesi latihan pekan ini.

Absennya Dejan Lovren diyakini akan meninggalkan pekerjaan rumah bagi manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Hal itu dilatari karena sang pemain merupakan sosok penting di jantung pertahanan klub saat ini.

Apalagi, Dejan Lovren kabarnya belum bisa membela Liverpool ketika bersua Licester City pada pekan ke-26 Premier League, di Stadion King Power, Senin (27/2/2017).

Namun, Jurgen Klopp kabarnya akan kembali menempatkan Lucas Leiva di jantung pertahanan pada laga kontra Leicester City nanti. Sang manajer sempat menerapkan itu ketika Liverpool takluk 0-2 dari Hull City (4/2/2017), serta menang 2-0 atas Tottenham Hotspur (11/2/2017).

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer