Sukses


Eden Hazard Sebut 2 Faktor Kebangkitannya di Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengatakan dua faktor yang membuatnya kembali ke level permainan terbaik. Pertama adalah menikmati ketika berada di atas lapangan, lalu yang kedua karena dukungan yang diberikan sang manajer, Antonio Conte.

"Musim lalu, semua orang mengetahui saya tidak tampil cukup baik. Akan tetapi, Anda akan belajar dari segala kesalahan. Saya telah memberikan segalanya untuk bisa kembali bermain di level tertinggi," kata Hazard.

"Jadi, saya memulai musim ini dengan kondisi yang fit tanpa adanya gangguan cedera. Hal itu membuat saya lebih baik ketika bermain. Saya ingin menikmati saat berada di lapangan. Jadi itu adalah satu di antara kuncinya," tutur Hazard.

Eden Hazard sempat mengalami mimpi buruk bersama Chelsea pada musim 2015-2016. Dalam periode itu, pemain Belgia tersebut hanya mengemas enam gol dan delapan assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.

Alhasil, berbagai pihak langsung mengkritik penampilan Eden Hazard di atas lapangan. Namun, sang pemain perlahan mampu menepis semua anggapan miring itu, setelah mencetak 10 gol dan tiga assist dari 24 penampilan di ajang Premier League musim ini.

"Akan selalu sulit ketika harus kembali bermain baik setelah mendapat musim yang buruk. Akan tetapi, Conte mengubah sesuatu dan mencoba membuat kami lebih percaya diri," ujar Hazard.

Performa menawan Eden Hazard tersebut, langsung berdampak pada posisi Chelsea di klasemen semetara saat ini. Mereka tercatat kukuh berada di puncak dengan 60 poin, terpaut delapan poin dari Tottenham Hotspur di urutan kedua.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer