Sukses


Scholes Minta Manchester United Perpanjang Kontrak Carrick

Bola.com, Manchester - Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes, menilai bahwa kemampuan Michael Carrick belum habis. Menurut Scholes, Carrick layak mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu musim dari Setan Merah. 

Manchester United merekrut Carrick dari Tottenham Hotspur dengan banderol 23 juta pounds (Rp 384 Miliar) pada Juli 2006. Kontrak gelandang berusia 35 tahun itu di Old Trafford akan berakhir pada musim panas 2017.

"Dia (Carrick) layak mendapatkan perpanjangan kontrak satu musim. Dia bukan pemain yang selalu bergerak sepanjang laga. Dia lebih terkontrol dan bugar, namun selalu tahu harus menempatkan diri dengan baik di lapangan," ujar Scholes.

"Dia selalu berada di posisi yang tepat, memainkan perannya dengan brilian, dan ketika masuk ke skuat sejak Oktober, mungkin kami tidak terkalahkan dalam sekitar 18 pertandingan," tuturnya.

"Dia punya pengaruh yang besar untuk kepada pemain seperti Paul Pogba dan membuatnya serta Ander Herrera mengeluarkan kemampuan terbaik. Dia hanya sedikit menurun beberapa pekan terakhir, namun saya pikir, dia masih memiliki peran bagi tim," kata Scholes.

Bersama Manchester United, Carrick mencatatkan 20 penampilan dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017. Dia telah membantu Setan Merah meraih sejumlah trofi, di antaranya 5 gelar Premier League, 1 Piala FA, 1 Piala Liga, 1 Liga Champions dan 1 Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer