Sukses


Jose Mourinho Tak Jamin Masa Depan Wayne Rooney

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak bisa memastikan masa depan Wayne Rooney. Menurut dia, keputusan apakah bakal bertahan di Old Trafford atau tidak berada di tangan sang pemain. 

"Anda harus bertanya kepadanya (Rooney). Saya tidak bisa menjamin saya masih berada di sini pekan depan, jadi bagaimana mungkin saya menjamin pemain akan bertahan musim depan?" kata Jose Mourinho.

"Yang dapat saya janjikan kepada Anda adalah, jika Rooney meninggalkan klub ini, bukan saya yang menginginkannya. Saya tidak pernah menyuruh legenda sebuah klub untuk pergi ke tempat lain."

"Jadi Anda harus bertanya kepadanya, apakah dia ingin bertahan di sini sepanjang kariernya atau ingin pindah? Saya akan jujur kepada Anda. Saya senang jika dia bertahan dan saya tidak ingin dia pergi," manajer asal Portugal ini melanjutkan.

Wayne Rooney bergabung dengan Manchester United pada 2004 setelah dibeli seharga 30,3 juta euro (Rp 426 miliar) dari Everton. Wayne Rooney telah tampil pada 547 pertandingan dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan torehan 250 gol.

Pada akhir Desember 2016, Wayne Rooney dikabarkan bakal hengkang ke Chinese Super League. Salah satu penyebabnya lantaran Jose Mourinho lebih sering memainkan Zlatan Ibrahimovic dalam skuat utama Manchester United. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer