Sukses


Arsenal Tinggalkan Ruang Ganti Sutton dengan Kondisi Berantakan

Bola.com, London - Arsenal mendapat sedikit ganjalan setelah menjalani pertandingan melawan Sutton United pada laga putaran kelima Piala FA (20/2/2017). Kubu The Gunners dianggap tidak menghormati Sutton setelah meninggalkan ruang ganti pemain dengan kondisi berantakan. 

Arsenal memastikan tempat di babak perempat final Piala FA melalui kemenangan 2-0 atas Sutton United. Lucas Perez dan Theo Walcott menjadi pahlawan The Gunners berkat gol yang mereka cetak pada laga yang berlangsung di markas Sutton, Garden Green Lane.

Sayangnya, kemenangan Arsenal tidak disertai kesadaran para pemain dan staf untuk menjaga kebersihan ruang ganti mereka. Kabar ini kali pertama disebarkan reporter Non-League Paper, Sam Elliot, melalui akun Twitter pribadinya.

 

Selain itu, reporter ITV, Amy Lewis, juga mengunggah status yang tidak kalah mengejutkan. Arsenal tidak hanya membiarkan ruang ganti dalam keadaan kotor, tetapi para pemain juga meninggalkan jersey kotor mereka bertebaran di ruang ganti tersebut.

Kemenangan Arsenal atas Sutton United membuat asa para penggawa The Gunners untuk meraih trofi pada musim 2016-17 terjaga. Pada babak perempat final, Arsenal akan menghadapi klub dari kasta kelima kompetisi sepak bola di Inggris, yaitu Lincoln City.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer