Sukses


Betah di Celtic, Dembele Bikin Chelsea Gigit Jari

Bola.com, Celtic - Agen Moussa Dembele, Mamadi Fofana, menyebut kliennya masih betah membela Celtic. Fofana pun memastikan Dembele tidak akan hengkang ke klub lain, termasuk Chelsea dan Real Madrid.

"Saya bahkan tidak berpikir mengenai masa depan. Saya tidak bangun pada pagi hari dan berpikir ke mana Moussa akan pergi pada musim panas," Jelas Fofana.

"Masa depan belum tercipta. Masa lalu telah lewat. Ini mengenai menjadi pemain yang lebih baik pada saat ini," lanjutnya.

Mulai berseragam Celtic pada 28 Juni 2016, performa pemain asal Prancis tersebut terus meningkat. Dembele berhasil mencetak 27 gol plus enam assist dari 41 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini.

Performa gemilang mantan penyerang Fulham tersebut membuat klub-klub besar Eropa berbaris untuk mendapatkan tanda tangannya, mulai dari Chelsea, Real Madrid, Manchester City, hingga Manchester United.

Dari beberapa klub tersebut, The Blues dan El Real menjadi yang paling serius menginginkan servis Moussa Dembele. Chelsea telah melakukan pendekatan kepada Celtic, sedangkan Madrid mengirimkan tim pencari bakat untuk memantau perkembangan Dembele. 

"Rencana Brendan Rodgers dan klub dan Moussa bersifat pribadi, namun saya bisa mengatakan itu akan sama dan tetap sama. Jika Celtic pernah ingin menjual Moussa, itu akan menjadi keputusan bersama yang diambil antara semua orang," kata Fofana.

"Namun, pada saat ini, saya dengan jelas mengatakan sama sekali tidak ada diskusi antara saya dan Celtic mengenai Moussa pergi pada musim panas atau bahkan pada Januari tahun depan," paparnya.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer