Sukses


Liverpool Tidak Boleh Remehkan Kualitas Leicester City

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Joel Matip, menyatakan, timnya harus menampilkan performa terbaik saat melawan Leicester City, di Stadion King Power, pada laga pekan ke-26 Premier League musim 2016-2017, Senin (27/2/2017). Menurut dia, Leicester City adalah lawan berat. 

"Musim lalu fantastis bagi Leicester, namun mereka lebih kesulitan musim ini," ujar Matip, seperti dilansir Liverpool Echo.

"Mereka mungkin menghadapi lebih banyak tekanan dan semua orang punya pandangan yang berbeda mengenai mereka. Mereka menghadapi kesulitan, namun memiliki tim yang berkualitas. Itu akan menjadi laga yang sulit," tuturnya.

Di luar dugaan, Leicester City berhasil merengkuh trofi Premier League pada musim 2015-2016. Namun, ironisnya, anak asuh Claudio Ranieri terseok-seok dan menempati posisi ke-17 klasemen musim ini.

"Leicester menunjukkan kualitasnya saat menjuarai liga dan kebanyakan pemain masih di sana. Kami harus menunjukkan segalanya untuk meraih kemenangan," kata Matip.

Liverpool tengah berjuang untuk memperoleh tiket Liga Champions musim 2017-2018. The Reds menempati posisi kelima klasemen Premier League sementara dengan 49 poin atau tertinggal satu angka dari Arsenal yang berada di posisi empat.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer