Sukses


Origi Ingin Buat Klopp Kesulitan di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Divock Origi, mengaku ingin membuat Jurgen Klopp kesulitan dalam hal memilih komposisi pemain. Sang pemain berharap seperti itu agar bisa memiliki kesempatan bermain. 

Divock Origi tercatat telah mengemas 21 penampilan di kompetisi Premier League pada musim 2016-2017. Namun, mantan pemain Lille itu lebih sering melakoni pertandingan dari bangku cadangan.

Pemain asal Belgia itu bahkan hanya bermain selama delapan menit pada dua laga terakhirnya di Premier League. Alhasil, Divock Origi mulai gerah dengan situasinya tersebut.

"Ini merupakan musim pasang surut bagi saya. Hal terpenting bagi saya adalah bermain saat ini. Saya mencintai sepak bola dan ingin bermain pada setiap pertandingan," kata Origi.

"Saya selalu yakin bisa membantu tim karena memiliki kualitas. Saya ingin membuat manajer kesulitan, ketika dia berpikir untuk tidak memainkan saya. Ketika manajer kesulitan memilih skuatnya, itu adalah suatu hal yang positif," tutur Origi.

Pada pertandingan selanjutnya, Divock Origi berpeluang tampil ketika Liverpool bersua Leicester City dalam pekan ke-26 Premier League, di Stadion King Power, Senin (27/2/2017).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer