Sukses


Eden Hazard: Chelsea Sulit Dikalahkan di Stamford Bridge

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengatakan saat ini para tim di Premier League akan kesulitan meraih kemenangan ketika bermain di Stamford Bridge. Hazard bahkan menilai ada beberapa tim yang dipastikan kalah sebelum laga dimulai. 

Chelsea sedang berada dalam performa gemilang pada musim 2016-2017. Chelsea sempat menang dalam 13 pertandingan beruntun di kompetisi Premier League.

Statistik impresif itu langsung berdampak pada posisi Chelsea di klasemen sementara saat ini. Mereka tercatat kukuh bertengger di peringkat teratas dengan 60 poin, unggul delapan poin dari Tottenham Hotspur yang menempati urutan kedua.

"Semua lawan kami akan kesulitan untuk meraih kemenangan ketika melakoni pertandingan di Stamford Bridge. Beberapa tim bahkan sudah merasa kalah sebelum pertandingan dimulai. Sejujurnya, kami bermain lebih baik dibandingkan musim lalu," kata Hazard.

"Saat ini, permainan kami seperti dua tahun yang lalu. Ketika itu, kami memenangi trofi Premier League. Kami sedang dalam tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Para suporter juga terus memberi kami dukungan," tutur Hazard.

Pada pertandingan selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Swansea City dalam pekan ke-26 Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2017). Kemenangan harga mati bagi Eden Hazard dan kawan-kawan untuk menjaga asa meraih gelar juara.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer