Sukses


Para Suporter Chelsea Bikin Antonio Conte Malu

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku malu dengan sikap para suporternya yang selalu tampil total dalam memberi dukungan. Rasa malu itu membuat Antonio Conte merasa tak lebih baik ketimbang para suporter. 

Saat ini Chelsea berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 60 poin. Mereka terpaut delapan poin dari Manchester City di urutan kedua.

Keberhasilan Chelsea mengklaim posisi teratas ditentukan beberapa faktor, satu di antaranya adalah dukungan dari para suporter setia mereka, yang dinilai mampu memberikan suntikan moral kepada Eden Hazard dan kawan-kawan.

Hal itu pun terlihat ketika Chelsea bermain 1-1 kontra Liverpool pada pekan ke-23 Premier League, di Stadion Anfield, 31 Januari 2017. Dalam pertandingan itu, Antonio Conte mengaku kagum dengan sikap yang diperlihatkan para suporternya.

"Para suporter kami luar biasa. Mereka menunjukkan kepada kami rasa antusias dan gairah yang amat besar. Menurut saya, itu adalah hal yang hebat ketika mendengar nama saya saat laga sedang bergulir, baik itu di kandang maupun tandang," kata Conte.

"Terkadang hal itu membuat saya malu, tetapi sejujurnya menakjubkan. Di kandang Liverpool, sangat sulit untuk mendengar para suporter dari lawan mereka. Akan tetapi, hal itu tidak berlaku bagi para penggemar kami ketika berada di sana," tutur Conte.

Chelsea berpeluang mengukuhkan posisi di puncak klasemen sementara, andai meraih tiga poin kontra Swansea City pada pekan ke-26 Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2017).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer