Sukses


Samir Nasri Bela Arsene Wenger yang Terus Dikritik

Bola.com, Sevilla - Pemain Sevilla, Samir Nasri, membela Arsene Wenger yang mendapat banyak kritikan dari berbagai pihak. Sang pemain mengaku berutang budi kepada manajer Arsenal tersebut. 

 

"Menurut saya, orang-orang harus adil dalam menilai Wenger. Arsenal tidak meraih kesuksesan di Premier League, bukanlah salahnya. Para pemain yang berada di lapangan yang harus bertanggung jawab," kata Nasri.

"Sulit bagi saya untuk mengatakan sesuatu tentang Wenger. Sejujurnya, saya berutang banyak hal kepada dia. Saya bisa datang ke Premier League karena campur tangan Wenger. Saya memiliki karier yang bagus karena Wenger percaya kepada saya," tutur Nasri.

Arsene Wenger sedang berada dalam situasi sulit. Sang manajer dinilai harus bertanggung jawab atas serangkaian hasil negatif yang diterima Arsenal saat ini.

Arsenal tercatat tercatat menelan tiga kekalahan dari lima laga terakhir di semua kompetisi. Hasil negatif itu termasuk ketika mereka dicukur 1-5 oleh Bayern Munchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions, 15 Februari 2017.

Alhasil, beberapa suporter Arsenal kabarnya mulai gerah dengan situasi tim kesayangannya tersebut. Mereka dengan lantang menyuarakan agar manajer Prancis itu segera mundur dari jabatannya.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer