Sukses


Santi Cazorla Absen Bela Arsenal hingga Musim Berakhir

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan takkan diperkuat Santi Cazorla hingga akhir musim 2016-2017, seperti dilansir Sky Sports pada Kamis (23/2/2017). Pemain asal Spanyol itu bakal fokus menjalani pemulihan cederanya. 

Cazorla terakhir kali membela Arsenal saat berhadapan dengan Ludogorets pada Liga Champions, 19 Oktober 2016. Pada laga yang dimenangkan Arsenal dengan skor 6-0 itu, Cazorla harus ditarik keluar pada menit ke-57. 

Usai laga tersebut, Cazorla didiagnosis mengalami cedera pergelangan kaki. Pada bulan Desember lalu, Cazorla menjalani tindakan operasi di Swedia. Dia pun menjalani proses rehabilitasi cedera di London.

Awalnya, Cazorla diprediksi pulih dan kembali memperkuat tim pada bulan Maret 2017. Akan tetapi, sang pemain merasa kondisinya takkan mencapai kebugaran maksimal hingga musim berakhir.

Ini menjadi cedera panjang keduanya sejak berseragam Arsenal. Pada musim 2015-2016, pemain berusia 32 tahun itu selama kurun waktu Desember hingga April.

Sepanjang musim ini, Santi Cazorla telah mengemas 11 laga di berbagai ajang. Dia turut menyumbang dua gol dan tiga assist untuk Arsenal di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer