Sukses


Rooney Buka Suara soal Masa Depannya di Manchester United

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Wayne Rooney, mengaku senang dan ingin terus bertahan selama mungkin bersama klubnya saat ini. Pernyataan itu menepis segala rumor yang menyebut sang kapten akan hijrah ke China. 

Sejak Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada awal musim 2016-2017, Wayne Rooney mulai jarang tampil sebagai pemain inti. Alhasil, spekulasi mengenai masa depan sang pemain di Old Trafford mulai mencuat. 

Beijing Guoan, Shanghai Shenhua dan Shanghai SIPG, kabarnya tertarik memboyong Wayne Rooney. Ketiga klub dari kompetisi Liga Super China itu diyakini siap menggelontorkan dana besar untuk membawa eks penggawa Everton tersebut. 

Namun, mereka harus gigit jari karena Wayne Rooney masih kerasan berseragam Manchester United. Sang pemain mengatakan ingin membawa klubnya meraih kejayaan di semua kompetisi. 

"Saya tetap bersyukur meskipun ada ketertarikan yang muncul dari klub lain. Saya ingin mengakhiri spekulasi ini dengan tetap bertahan di Manchester United," kata Rooney.

"Saya berharap bisa berperan penting dalam membantu tim meraih kesuksesan di empat kompetisi berbeda. Saat ini, saya senang berada di Manchester United dan ingin tetap menjadi bagian dari klub ini," tutur Rooney.

Sepanjang musim ini, Wayne Rooney mencatatkan 29 penampilan bersama Manchester United di berbagai kompetisi. Dia mampu menyumbangkan lima gol dan 10 assist.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer