Sukses


Video: Ini Bukti Ibrahimovic Belum Habis di Manchester United

Bola.com, Jakarta Hijrahnya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United sempat diragukan banyak pihak. Hal itu karena usianya tak lagi muda dan memutuskan bermain di liga terbaik saat ini, Premier League.

Namun, Ibra menjawab keraguan itu ketika menjalani debut pertamanya bersama Manchester United di Community Shield melawan juara bertahan Premier League, Leicester City (7/8/2016). Ibrahimovic mencetak gol perdana pada laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Manchester United.

Striker 35 tahun itu terus menunjukkan produktivitasnya dengan total sudah mencetak 24 gol dari 37 penampilannya di semua ajang bersama The Red Devils musim ini. Tak hanya mencetak gol, Ibrahimovic telah membuat 7 assist pada musim ini bersama Manchester United.

Berikut beberapa gol Ibrahimovic di Manchester United

 

2 dari 3 halaman

Blackburn Rovers

1. Blackburn Rovers Vs Manchester United

Zlatan Ibrahimovic menjadi penyelamat Manchester United ketika melawat ke Stadion Edwood Park dalam lanjutan babak kelima Piala FA, Minggu (19/2/2017) malam. Golnya pada menit ke-75 memastikan langkah Setan Merah ke babak perempat final bertemu dengan Chelsea.

3 dari 3 halaman

Saint-Etienne

2. Manchester United Vs Saint-Etienne

Pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Saint-Etienne di Old Trafford, Jumat (17/2/2017), Manchester United berhasil menang 3-0. Kemenangan itu tak lepas dari peran Zlatan Ibrahimovic yang mencetak hattrick pada laga ini.

Video Populer

Foto Populer