Sukses


Jurgen Klopp Ubah Mentalitas Pemain Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengungkapkan, Jurgen Klopp adalah manajer yang selalu memberikan kepercayaan kepada para pemain untuk berekreasi di lapangan. Menurut dia, hal itu mengubah mentalitas pemain Liverpool.

"Liverpool memiliki banyak pemain hebat yang bekerja keras sebagai tim karena pelatih meminta hal tersebut. Pada musim ini, semua orang bermain sesuai keinginan pelatih sehingga dia memercayakan hasil di lapangan kepada kami," ujar Philippe Coutinho. 

"Setiap pemain memiliki kewajiban bertahan saat kehilangan bola, namun tidak ada tekanan untuk memutuskan siapa yang akan mundur ke belakang. Klopp membiarkan kami melakukan apa yang kami inginkan," pemain berusia 24 tahun tersebut melanjutkan.

Liverpool sempat tampil konsisten pada awal musim 2016-2017. Namun, memasuki periode Desember 2016, performa skuat asuhan Jurgen Klopp merosot hingga turun dari posisi kedua hingga saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League. 

Teranyar, Liverpool menang 2-0 atas Tottenham Hotspur berkat sepasang gol Sadio Mane, di Stadion Anfield. Pada Selasa (28/2/2017), Liverpool akan menghadapi Leicester City, di King Power Stadium.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer