Sukses


Juan Mata Tegaskan Tidak Memiliki Masalah dengan Mourinho

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Juan Mata, menegaskan kalau ia tidak memiliki masalah pribadi dengan Jose Mourinho. Pemain asal Spanyol tersebut menjelaskan kalau ia dan Mourinho memiliki target yang sama yaitu meraih banyak gelar bersama Manchester United. 

Kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer baru Manchester United sempat membuat masa depan Juan Mata dispekulasikan. Alasan utamanya adalah karena Mourinho merupakan sosok yang menendang Mata dari Chelsea pada Januari 2014.

Namun sang pemain menyadari kalau Mourinho mengambil keputusan tersebut karena alasan strategi, bukan karena alasan pribadi. Saat ini, Mata mengaku hubungannya dengan Mourinho baik-baik saja dan sama sekali tidak ada pertikaian antara dirinya dan sang manajer.

"Ketika Jose Mourinho menangani Chelsea, saya tidak mendapatkan kesempatan yang banyak untuk bermain. Lalu, saya mendapat tawaran untuk hengkang ke klub besar lainnya dan Chelsea pun mendapat keuntungan dari penjualan tersebut.

"Tidak ada pertikaian antara saya dan Jose Mourinho ketika itu. Saya yakin kalau penjualan saya ke Manchester United murni karena alasan sepak bola. Saat ini, saya dan Mourinho bekerja sama untuk memberikan yang terbaik untuk Manchester United.

"Kondisi klub sangat baik. Saya menikmati permainan saya dan mendapat waktu bermain yang banyak dari Mourinho," ujar Mata.

Hingga pekan ke-25 Premier League, Mata sudah tampil sebanyak 20 kali dan menyumbang enam gol untuk Manchester United. Saat ini, Manchester United tengah bersiap menjalani laga final Piala Liga menghadapi Southampton yang akan berlangsung di Stadion Wembley pada Minggu (26/2/2017).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer