Sukses


Ashley Young Optimistis Manchester United Sapu Bersih Gelar

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Ashley Young, menilai timnya memiliki modal yang bagus untuk bersaing dalam semua ajang kompetisi yang mereka ikuti pada musim 2016-17. 

Manchester United berjuang dalam empat kompetisi pada musim ini, yaitu Premier League, Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga. Young berpendapat kalau kedalaman skuat yang dimiliki Manchester United membuat mereka berpeluang menyapu bersih gelar dari ajang kompetisi tersebut.

"Tentu saja, kami mampu bersaing dalam semua kompetisi. Kami masih berlaga di empat kompetisi dan ingin memenangi semuanya jika bisa," seru Young.

"Kami memiliki kedalaman skuat yang kuat. Kapan pun pemain dipanggil, dia bisa memberikan 110 persen dan mengerahkan segalanya," tutur pemain berusia 31 tahun tersebut.

Manchester United selangkah lagi meraih trofi pertama pada musim 2016-2017. Anak asuh Jose Mourinho berhasil melaju ke final Piala Liga Inggris dan akan menghadapi Southampton di Wembley, Minggu (26/2/2017).

Selain itu, Manchester United berhasil menembus perempat final Piala FA dan akan melawan Chelsea di Old Trafford, Senin (13/3/2017). Wayne Rooney juga lolos ke babak 16 Besar Liga Europa setelah menyingkirkan Saint-Etienne dengan agregat total 4-0.

Namun, langkah Manchester United menuju podium juara Premier League musim 2016-2017 cukup berat. Pasalnya, Setan Merah menghuni posisi keenam klasemen sementara dengan 48 poin atau tertinggal 12 angka dari Chelsea yang bertengger di puncak klasemen.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer