Sukses


Chelsea Akan Gelar Penghormatan untuk Frank Lampard

Bola.com, London - Chelsea akan memberikan penghormatan kepada Frank Lampard saat menjamu Swansea City di Stamford Bridge pada pertandingan pekan ke-26 Premier League musim 2016-2017, Sabtu (25/2/2017). 

Lampard merupakan satu di antara legenda Chelsea yang telah memutuskan gantung sepatu pada Februari 2017. Pria berumur 38 tahun itu pun masih memegang rekor top scorer sepanjang masa The Blues dengan 208 gol dari 626 laga dalam semua kompetisi.

"Para suporter yang datang ke laga kontra Swansea City pada Sabtu mendatang diimbau tetap di kursi saat turun minum karena legenda Chelsea, Frank Lampard, akan dipanggil ke lapangan," demikan bunyi pernyataan di laman resmi Chelsea.

"Lampard, pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub, akan berada di Stamford Bridge untuk mendukung The Blues. Saat jeda pertandingan, dia akan turun dan berjalan di sekitar lapangan, memberikan para suporter kesempatan untuk menunjukkan apresiasi atas apa yang diraihnya selama 13 musim yang indah bersama Chelsea."

Lampard bergabung dengan Chelsea pada Juli 2001. Selama 13 musim memperkuat The Blues, Lampard meraih sejumlah trofi, yakni (3) Premier League, (4) Piala FA, (2) Piala Liga, (2) Community Shield, (1) Liga Champions dan (1) Liga Europa.

Pada musim panas 2014, Lampard memutuskan hijrah ke New York City FC setelah kontraknya tidak diperpanjang Chelsea. Dia langsung dipinjamkan ke klub Premier League lainnya, Manchester City.

Saat memperkuat Manchester City, Frank Lampard pernah membobol gawang Chelsea dalam ajang Premier League di Stadion Etihad pada 21 September 2014. Sebagai bentuk penghormatan kepada The Blues, dia memilih untuk tidak melakukan selebrasi.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer