Sukses


Mourinho Ungkap Kondisi Terkini Para Pemain Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengonfirmasi kondisi terkini para penggawanya jelang laga kontra Southampton pada final Piala Liga Inggris, di Wembley Stadium, London, Minggu (26/2/2017). 

"Michael Carrick tersedia untuk tim dan siap dimainkan pada laga nanti. Sementara itu, Henrikh Mkhitaryan dipastikan absen dan kondisi Phil Jones masih akan dipantau hingga besok," tutur Mourinho.

Sebelumnya, Michael Carrick dan Henrikh Mkhitaryan mengalami cedera saat berhadapan dengan Saint Etienne pada leg kedua 32 besar Liga Europa di Stade Geoffroy-Guichard, Rabu (22/2/2017) waktu setempat. Pada laga yang berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi The Red Devils itu, kedua pemain tersebut harus ditarik keluar sebelum laga berakhir.

Adapun Phil Jones telah absen memperkuat Setan Merah sejak awal Februari 2017. Bek berusia 25 tahun itu absen saat Manchester United berhadapan dengan Leicester City (5/2/2017), Watford (11/2/2017), Saint Etienne (16/2/2017 - 22/2/2017) dan Blackburn Rovers (19/2/2017).

Sementara itu, Jose Mourinho juga memberikan konfirmasi resmi terkait Wayne Rooney. Pernyataan juru taktik asal Portugal itu untuk menepis rumor tersingkirnya Rooney di skuat Manchester United pada sisa musim 2016-2017.

"Wayne Rooney dalam keadaan yang baik-baik saja, dan telah berlatih bersama dengan tim. Dia tak dimainkan pada laga kontra Saint Etienne karena tak siap untuk diturunkan. Dia telah berlatih pada sesi latihan utama tim, tak ada keraguan lagi menurunkannya pada laga nanti," ujar Mourinho.

Manchester United berpeluang meraih trofi di kancah domestik pada akhir pekan nanti. Piala Liga Inggris merupakan satu di antara empat trofi yang bisa diraih The Red Devils pada akhir musim ini.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer