Sukses


Antonio Conte Siap Dipecat Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengatakan siap dipecat dari kursi manajer pada akhir musim 2016-2017 jika gagal meraih target bersama Chelsea.

Pernyataan Antonio Conte itu mengacu terhadap peristiwa pemecatan Claudio Ranieri oleh manajemen Leicester City. Ranieri dinilai tidak mampu membuat Jamie Vardy dan rekan-rekannya tampil konsisten setelah menjuarai gelar Premier League musim kemarin.

Alhasil, Antonio Conte diprediksi akan mengalami nasib serupa jika gagal membawa Chelsea meraih gelar juara. Namun, manajer asal Italia itu tidak cemas dengan anggapan tersebut.

"Menurut saya, sangat penting bagi kami untuk mengakhiri musim dengan cara yang terbaik. Jika kami ingin meraih mimpi menjuarai Premier League, saya siap untuk mengambil risiko," tutur Conte.

"Jika Anda mengingat dengan baik, saya selalu siap untuk dipecat pada musim ini. Saya beruntung bisa menjaga konsentrasi dengan benar, supaya bisa melanjutkan pekerjaan ini," kata Conte.

Antonio Conte berpeluang besar membawa Chelsea meraih trofi Premier League keenam musim ini. Chelsea kukuh bertengger di puncak klasemen sementara dengan 60 poin, terpaut delapan angka dari Manchester City yang menempati peringkat kedua.

Sumber: Eurosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer