Sukses


Cesc Fabregas Bantah Isu Hengkang dari Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, membantah rumor ingin meninggalkan The Blues dan menyatakan ingin bertahan di klub tersebut dalam waktu yang lama. 

Kedatangan Antonio Conte pada awal musim 2016-17 membuat Fabregas terpinggirkan dari skuat utama Chelsea. Conte lebih memilih memainkan N'Golo Kante dan Nemanja Matic di lini tengah The Blues.

Hingga pekan ke-25 Premier League, Fabregas baru mencatatkan lima penampilan sebagai starter. Meskipun jarang mendapat kesempatan bermain, Fabregas berusaha konsisten dengan menyumbang dua gol dan enam assist.

Situasi yang dihadapi Fabregas membuat sang pemain gencar diberitakan akan meninggalkan Stamford Bridge. Fabregas sempat dikaitkan dengan AC Milan, klub-klub China dan klub dari Amerika Serikat. Namun Fabregas menyatakan kalau ia masih betah berada di Stamford Bridge.

"Saya pasti bertahan di Chelsea musim depan. Saya ingin menantang diri sendiri disini," tutur Fabregas kepada Sky Sports.

"Sejak awal musim saya telah mendapatkan tantangan besar. Saya tidak peduli dengan rumor, orang-orang bisa berkata semau mereka tetapi tidak pernah terbesit keinginan untuk pindah.

"Ketika anda absen pada dua pertandingan berturut-turut, anda merasa ingin pindah. Namun tidak dengan saya, saya ingin menantang diri saya kembali merebut tempat di tim utama," lanjut pemain asal Spanyol ini.

Pada pekan ke-26 Premier League, Fabregas masih menyimpan asa untuk bisa memperkuat Chelsea saat menghadapi Swansea City di Stamford Bridge.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer