Sukses


Mourinho Indikasikan Pasang Rooney Sejak Menit Pertama

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengindikasikan akan memainkan Wayne Rooney sejak menit pertama pada laga final Piala Liga Inggris kontra Southampton di Wembley Stadium, London, Minggu (26/2/2017).

Rooney akan mengisi posisi di belakang striker Zlatan Ibrahimovic. Posisi tersebut untuk menggantikan ketidakhadiran Henrikh Mkhitaryan yang harus absen karena cedera saat melawan Saint-Etienne, Rabu (22/2/2017).

"Saya akan membuat keputusan. Biasanya, kami memiliki dua sistem permainan. Kadang, kami memasang satu gelandang serang atau memilih menggunakan dua gelandang serang," kata Mourinho.

"Tanpa Mkhitaryan, kami akan memainkan Rooney pada posisi pemain nomor 10. Hal itu dilakukan jika kami menggunakan satu gelandang serang. Dia telah bermain di posisi tersebut dalam banyak laga. Final adalah laga spesial dan Rooney menjadi opsi saya," lanjutnya.

Secara khusus, Mourinho enggan mengungkapkan para pemain yang bakal diturunkan sebagai pemain inti. Menurut Mourinho, para pemain Manchester United selalu siap dimainkan dalam laga besar seperti final.

"Saya akan memainkan 11 pemain terbaik. Kami menang bersama-sama, tak peduli siapa yang bermain atau tidak. Saya akan berusaha memainkan para pemain terbaik," ujar Mourinho.

Manchester United berkesempatan menambah gelar juara Piala Liga Inggris. Selama ini, The Red Devils sudah menjuarai Piala Liga Inggris sebanyak empat kali pada 1991-1992, 2005-2006, 2008-2009, dan 2009-2010.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer