Sukses


Antonio Conte: Babak Kedua Jadi Momentum Kemenangan Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, bangga terhadap performa yang ditunjukkan anak asuhnya saat meraih kemenangan 3-1 atas Swansea City pada laga pekan ke-26 Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (25/2/2017). Menurutnya, The Blues mendapatkan momentum positif pada babak kedua. 

"Kami menampilkan kinerja serta permainan yang cukup bagus. Kami menciptakan banyak peluang untuk menghasilkan gol," kata Conte.

"Kami sempat kebobolan jelang babak pertama berakhir. Dalam hal ini ada sedikit keberuntungan (bagi Swansea), namun pada akhirnya kami menunjukkan karakter yang sesungguhnya pada babak kedua," dia melanjutkan.

Cesc Fabregas sempat membawa Chelsea unggul melalui gol yang dicetak pada menit ke-19. Akan tetapi, Fernando Llorente menyamakan kedudukan jelang turun minum.

Pada babak kedua, Chelsea memastikan kemenangan melalui tambahan gol dari Pedro Rodriguez pada menit ke-72 dan Diego Costa pada menit ke-84. Chelsea menang 3-1 atas Swansea City.

Secara statistik, Chelsea menguasai pertandingan dengan persentase penguasaan bola mencapai 66 persen. Selain itu, pasukan London Biru mencatatkan 16 percobaan tembakan dan lima di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Swansea City menciptakan tiga peluang yang dua di antaranya tepat sasaran.

 

Tambahan tiga poin membuat Chelsea kian menjauh dari para pesaingnya di tabel klasemen sementara Premier League. The Blues semakin nyaman menempati posisi puncak dengan koleksi 63 poin dari 26 laga atau unggul 11 poin dari Manchester City yang baru memainkan 25 laga.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer