Sukses


Liverpool Terus Pantau Kiper Inter Milan

Bola.com, Liverpool - Liverpool terus dikabarkan akan menggaet kiper anyar pada bursa transfer musim panas 2017. Satu nama pemain yang konstan dihembuskan adalah kiper milik Inter Milan, Samir Handanovic. 

Menurut kabar yang dilansir dari Express, Minggu (26/2/2017), Klopp masih memantau penampilan Handanovic meskipun tetap membela performa kedua kiper Liverpool, yaitu Loris Karius dan Simon Mignolet.

Lini pertahanan tidak dimungkiri jadi titik terlemah Liverpool pada musim 2016-17. Hingga pekan ke-25 Premier League, Liverpool telah kebobolan 30 gol. Jumlah tersebut merupakan yang terburuk dari klub-klub yang menghuni posisi lima besar di klasemen sementara Premier League.

Handanovic sendiri tidak menyangkal kalau ia mulai merasa frustrasi dengan kegagalan Inter Milan meraih trofi sejak ia bergabung dengan klub tersebut pada 2012.

"Bukan hanya sekedar trofi, saya frustrasi karena merasa Inter Milan tidak akan pernah bisa kembali ke penampilan terbaiknya. Kami sudah sering berganti skuat, banyak pemain yang datang dan pergi, tetapi tidak bisa membantu klub untuk mengulang kejayaan.

"Saya mengerti banyak pendukung yang kecewa karena kami hanya berada di peringkat keempat atau kelima. Faktanya bukan hanya karena kami tidak bisa tampil hebat, teatpi juga karena tim-tim lain bertambah kuat," ungkap Handanovic dalam sela-sela persiapan pertandingan melawan AS Roma, Minggu (26/2/2017).

Namun keinginan Liverpool untuk menggaet Handanovic mendapat tantangan dari Manchester City. Saat ini, Handanovic masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2019.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer