Sukses


Manchester City Inginkan 4 Pemain AS Monaco

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan mulai menyusun daftar pemain yang menjadi incaran klub pada bursa transfer musim panas 2017. Dilansir dari Daily Star, Empat di antara pemain yang ada daftar tersebut merupakan pemain AS Monaco. 

Manchester City menjalani laga ketat ketika berhadapan dengan AS Monaco pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pada laga yang berlangsung di Stadion Etihad tersebut, Manchester City meraih kemenangan 5-3 dengan susah payah.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Monaco membuat Guardiola tertarik untuk merekrut empat pemain muda klub tersebut, yaitu Kylian Mbappe (18 tahun), Benjamin Mendy (22 tahun), Fabinho (23 tahun) dan Thomas Lemar (21 tahun).

Usia muda yang dimiliki keempat pemain tersebut membuat Guardiola yakin kalau mereka bisa menopang permainan Manchester City pada masa mendatang.

Pertemuan kedua yang akan berlangsung di Stade Louis pada 15 Maret mendatang, akan digunakan Manchester City untuk mengevaluasi keempat pemain tersebut.

Pada bursa transfer musim panas 2016, Manchester City mempunyai kesempatan untuk memboyong Mbappe yang disebut sebagai penerus Thierry Henry. Namun Guardiola lebih memilih memboyong Gabriel Jesus.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer