Sukses


Yaya Toure Ungkap Resep untuk Menangi Liga Champions

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengungkapkan resep ampuh untuk meraih trofi Liga Champions musim 2016-2017. Menurut sang pemain, timnya harus bisa mencetak banyak gol dalam setiap pertandingan untuk meraih kejayaan di pentas Eropa.

 

Sejak Josep Guardiola mengambil alih kursi manajer klub pada awal musim 2016-17, Manchester City dinilai mampu tampil konsisten di pentas Eropa. Teranyar, mereka menang 5-3 atas AS Monaco pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (21/2/2017).

Kemenangan itu menjadi modal penting bagi Manchester City. Sergio Aguero dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke fase selanjutnya, saat melakoni pertandingan leg kedua kontra AS Monaco di Stade Louis-II, Rabu (15/3/2017).

"Kami berpeluang menjuarai Liga Champions karena cara kami melakoni pertandingan. Penampilan kami di atas lapangan bersama manajer baru, membuat tim ini bermain dengan sangat terbuka. Kami ingin mendominasi setiap lawan yang dihadapi," kata Yaya Toure.

"Jika ingin fokus untuk mencetak gol, kami bisa melakukan itu. Kami mampu membuat banyak sekali peluang dan bisa mencetak beberapa gol. Jika kami mampu mencetak banyak gol, peluang meraih Liga Champions akan selalu ada," tutur Yaya Toure.

Sebelum bersua AS Monaco, Manchester City terlebih dahulu akan bermain melawan Huddersfield pada putaran kelima Piala FA di Stadion Etihad, Rabu (1/3/2017)

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer