Sukses


Ibrahimovic Sudah Prediksi Manchester United Bakal Juara

Bola.com, London - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengaku sudah memprediksi timnya akan meraih gelar juara. Hal itu terbukti setelah meraih kemenangan 3-2 atas Southampton pada laga final Piala Liga Inggris, di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017). 

 

Gol-gol Manchester United dicetak Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-19 dan 87', serta Jese Lingard (38'). Sementara itu, dua gol Southampton ditorehkan Manolo Gabbiadini (45', 48').

"Saya sudah memprediksi akan meraih hal Ini (menjadi juara). Semua yang saya pikirkan akan terjadi. Satu-satunya yang mengganggu saya adalah orang-orang tidak bisa melihat hal itu," kata Ibrahimovic.

"Saya datang ke sini untuk menunjukkan kepada mereka apa yang saya lihat dan apa akan lakukan. Inilah tujuan saya datang ke Manchester United. Saya datang untuk menang dan saya bisa melakukan hal itu. Semakin banyak kemenangan, maka saya akan semakin puas," tutur Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic telah meraih total 32 trofi bersama tujuh klub berbeda. Rinciannya, sang pemain meraih 12 trofi bersama Paris Saint-Germain, Barcelona (lima trofi), Inter Milan (lima trofi), Juventus (dua trofi), Ajax Amsterdam (empat trofi), AC Milan (dua trofi), dan Manchester United (dua trofi).

Sementara itu, ini merupakan gelar Piala Liga Inggris kelima bagi Manchester United sepanjang sejarah. Wayne Rooney dan kawan-kawan masih berpeluang menambah trofi juara karena masih berkompetisi di Premier League, Liga Europa dan Piala FA saat ini.

Sumber: Sky Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer