Sukses


Perbedaan Ekspresi Rooney dan Puel Setelah Ibrahimovic Cetak Gol

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menjadi aktor di balik keberhasilan Setan Merah meraih gelar Piala Liga Inggris 2016-2017 setelah mengalahkan Southampton, 3-2, pada partai final, di Wembley, Minggu (26/2/2017). 

Zlatan Ibrahimovic menyumbang dua gol kemenangan Manchester United. Gol pertama tercipta dari eksekusi tendangan bebas pada menit ke-14. Zlatan Ibrahimovic menyarangkan bola ke pojok kanan gawang Southampton tanpa mampu diantisipasi kiper Fraser Forster.

Manchester United kembali unggul melalui aksi Jese Lingard pada menit ke-38. Namun, Southampton dapat bangkit menyamakan kedudukan berkat dua gol Manolo Gabbiadini pada menit ke-45 dan 48.

Tiga menit sebelum laga usai, Zlatan Ibrahimovic kembali membuat pendukung Manchester United bersorak. Menerima umpan Ander Herrera, Zlatan Ibrahimovic menanduk bola untuk mengubah skor menjadi 3-2. 

Namun, tidak hanya suporter Setan Merah yang bergembira, tetapi juga Wayne Rooney yang bersiap bermain ketika berada di pinggir lapangan. Di sisi lain, manajer Southampton, Claude Puel tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. 

Seperti apa ekspresi Wayne Rooney dan Claude Puel begitu menyaksikan Zlatan Ibrahimovic mencetak gol kemenangan Manchester United?

Saksikan melalui video di bawah ini: 

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer