Sukses


Yaya Toure Tak Pedulikan Masa Depannya Bersama Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengaku tidak memikirkan masa depannya bersama The Citizens. Sang pemain hanya fokus untuk meraih berbagai trofi yang akan didedikasikannya kepada para suporter. 

 

Kontrak Yaya Toure bersama Manchester City akan berakhir pada 30 Juni 2017. Namun, hingga saat ini belum ada upaya dari manajemen klub untuk memperpanjang masa bakti pemain asal Pantai Gading tersebut.

Alhasil, berbagai spekulasi mengenai masa depan Yaya Toure mulai menyeruak. Inter Milan disebut sebagai tim yang siap mengamankan tanda tangan sang pemain.

"Saya tidak tahu mengenai nasib saya pada musim depan. Saya tidak memikirkan hal tersebut. Saat ini, saya hanya menikmati waktu-waktu yang ada bersama para rekan setim," kata Yaya Toure.

"Masa depan saya di Manchester City tergantung dari keputusan manajemen. Saya tidak bisa mengatakan apapun. Saya hanya ingin mencoba bermain sebaik mungkin dan memenangi berbagai trofi untuk para penggemar," tutur Yaya Toure.

Hingga pekan ke-25 Premier League musim 2016-2017, Yaya Toure telah mengemas 18 penampilan di semua kompetisi bersama Manchester City. Dalam rentang waktu itu, pemain 33 tahun tersebut mampu mencetak enam gol dan dua assist.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer