Sukses


Klopp: Liverpool Tampil Buruk Saat Hadapi Leicester City

Bola.com, Leicester - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut timnya tampil buruk saat kalah 1-3 dari Leicester City pada laga pekan ke-26 Premier League di King Power Stadium, Senin (27/2/2017). 

"Liverpool bermain buruk sepanjang pertandingan. Kami tahu Leicester akan tampil seperti karakteristik mereka sesungguhnya. Kami membiarkan Leicester bermain seperti yang ditunjukkan pada musim lalu," kata Klopp.

"Itu merupakan sebuah kesalahan dan kami harus siap menerima kritikan. Inkonsistensi yang dialami Liverpool sungguh tak masuk di akal," lanjut manajer asal Jerman tersebut.

Bertandang ke markas Leicester, The Reds tampil dominan. Liverpool mencatatkan 69,1 persen penguasaan bola, berbanding 30,9 persen milik Leicester.

Bukan hanya itu, skuat Si Merah juga memperoleh tujuh peluang bagus dari 17 kesempatan. Sementara itu, Leicester City melepaskan 13 tembakan di mana tujuh yang mengarah ke gawang.

Meski menguasai jalannya laga, Liverpool harus mengakui ketangguhan The Foxes dan kalah 1-3. Tiga gol Leicester disarangkan Jamie Vardy pada menit ke-28 dan 60', serta Daniel Drinkwater menit ke-39, sedangkan The Reds hanya mampu membalas lewat sepakan Philippe Coutinho (68').

Hasil tersebut membuat posisi Liverpool di tabel klasemen sementara Premier League rawan tergusur. Saat ini Jordan Henderson dkk. menempati peringkat kelima dengan koleksi 49 poin dari 26 laga. Mereka hanya unggul satu poin dari Manchester United di posisi keenam, dan masih menyimpan satu pertandingan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer