Sukses


Roy Keane Soroti Penampilan Manchester United pada Musim Ini

Bola.com, Manchester - Eks penggawa timnas Inggris, Roy Keane, telah menilai penampilan Manchester United setiap melakoni laga-laga besar. Menurut Keane, Manchester United harus memenangi laga kontra tim papan atas.

 

"Saya memiliki sedikit waktu untuk Mourinho. Saya melihat Manchester United dan perkembangan yang mereka lalui sekarang. Mereka berada di peringkat keenam. Orang-orang akan menyukai hal itu dan berkata Manchester United telah mengalami perkembangan," kata Keane.

Manchester United sedang dalam tren positif karena selalu menang dalam enam laga beruntun. Teranyar, mereka meraih gelar Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Southampton 3-2 pada partai puncak, di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017).

"Akan tetapi, mereka berada di posisi keenam klasemen. Mereka tidak terkalahkan selama tiga bulan terakhir. Saya telah menilai performa Manchester United pada laga-laga besar," tutur Keane.

"Chelsea dan beberapa tim besar lainnya akan segera berjumpa Manchester United. Jika ingin bermain untuk Manchester United, Anda harus meraih kemenangan pada laga-laga itu untuk meraih kesuksesan," ujar Keane.

Saat ini, Manchester United berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan 48 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Arsenal yang menempati urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Pada laga selanjutnya, Manchester United akan menjamu Bournemouth pada laga pekan ke-27 Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/3/2017). Wayne Rooney dan kawan-kawan dituntut meraih tiga poin dalam pertandingan itu untuk menjaga peluang menduduki posisi empat besar.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer