Sukses


Klopp: Liverpool Biarkan Leicester City Tampil seperti Musim Lalu

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan satu di antara penyebab kekalahan anak asuhnya dari Leicester City pada Premier League pekan ke-26 di Stadion King Power, Senin (27/2/2017).

Klopp mengakui bahwa Liverpool tampil buruk sejak awal pertandingan. Mantan arsitek Borussia Dortmund itu menilai, The Reds membiarkan Leicester City menampilkan performa impresif seperti musim lalu.

"Kami memiliki beberapa momen yang cukup baik, namun kebanyakan di bawah rata-rata. Apa yang akan terjadi malam ini jelas, itu laga yang emosional. Akan tetapi, kami harus menunjukkan apa yang kami perjuangkan," seru Klopp.

"Kami tahu bagaimana Leicester akan bermain dan kembali ke permainannya. Kami seharusnya bisa tampil jauh lebih baik. Kami membiarkan Leicester bermain seperti musim lalu. Itu kesalahan kami," kata manajer asal Jerman tersebut.

Liverpool tertinggal tiga gol lebih dulu dari Leicester City yang masing-masing dicetak Jamie Vardy (28' & 60') dan Danny Drinkwater (39'). The Reds mendapat gol penghibur lewat Philippe Coutinho pada menit ke-68.

Kekalahan tersebut mengancam kans Liverpool berlaga di kompetisi Eropa musim depan. Pasalnya, The Reds menempati posisi kelima klasemen Premier League sementara dengan 49 poin atau tepat di atas Manchester United yang memiliki tabungan satu laga dengan keunggulan hanya satu angka.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer