Sukses


AC Milan Dapat Angin Segar soal Rencana Rekrut Cesc Fabregas

Bola.com, London - AC Milan, diberitakan, Standard, Senin (27/2/2017), mendapat "angin segar" mengenai rencana memboyong Cesc Fabregas dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. 

Cesc Fabregas sedang dalam situasi sulit karena sering menjadi penghangat bangku cadangan saat ini. Dari tujuh laga terakhir di kompetisi Premier League, sang pemain hanya satu kali tampil sejak menit pertama.

Eks pemain Barcelona itu kalah bersaing dengan N'Golo Kante dan Nemanja Matic di lini tengah. Cesc Fabregas sempat menyatakan bakal bertahan di Chelsea. Namun, ia diberitakan memikirkan ulang setelah Chelsea berencana membeli satu pemain tengah lagi pada bursa transfer musim panas 2017.

Menurut Standard, para gelandang yang menjadi buruan Chelsea tersebut adalah Franck Kessie, Tiemoue Bakayoko and Bernardo Silva. Atas dasar itu, Cesc Fabregas diyakini akan semakin terpinggirkan dari skuat utama.

AC Milan kabarnya siap memanfaatkan situasi yang dialami Cesc Fabregas ini. Para petinggi klub Italia itu ingin mendatangkan satu gelandang anyar dan Fabregas dinilai sebagai sosok yang tepat.

Namun, AC Milan diyakini harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendatangkan gelandang Chelsea tersebut. Menurut catatan Transfermarkt, pemain 29 tahun itu memiliki harga pasar sebesar 35 juta euro (Rp 494,35 miliar) saat ini.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

Video Populer

Foto Populer