Sukses


Claudio Bravo Berpeluang Tinggalkan Manchester City

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Claudio Bravo, dikabarkan Sport, Selasa (28/2/2017), berpeluang hijrah dari Etihad Stadium setelah mendapat "godaan" bergabung dengan RasenBallsport Leipzig.

Sejak hijrah dari Barcelona pada awal musim 2016-2017, Claudio Bravo tidak mampu menunjukkan performa terbaik. Sang kiper tercatat telah kebobolan 32 gol dari 27 laga Manchester City.

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, diberitakan sudah kehilangan kesabaran kepada kiper asal Cile tersebut. Guardiola lantas mengambil tindakan tegas dengan menjadikan Willy Cabelero sebagai penjaga gawang utama saat ini.

Menurut pemberitaan media-media Inggris, Manchester City akan mendatangkan satu kiper anyar pada bursa transfer musim panas 2017. Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, disebut sebagai sosok yang ingin diinginkan manajemen klub.

Situasi ini memunculkan spekulasi mengenai masa depan Claudio Bravo. Berbagai kalangan menilai, sang pemain sudah tidak kerasan dan akan segera berganti seragam musim depan.

RasenBallsport Leipzig pun berencana memanfaatkan situasi Claudio Bravo. Klub asal Jerman tersebut kabarnya akan mulai bernegosiasi dengan Manchester City jelang berakhirnya musim 2016-2017.

Namun, RasenBallsport Leipzig harus mengeluarkan dana ekstra jika ingin mendatangkan Claudio Bravo. Menurut catatan Transfermarkt, kiper Manchester City itu memiliki banderol harga sebesar 12 juta euro (Rp 169,52 miliar).

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer