Sukses


Zlatan Ibrahimovic Ungkap Waktu yang Tepat untuk Pensiun

Bola.com, Manchester - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengaku akan mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola jika sudah tidak bisa berkontribusi maksimal. 

 

Zlatan Ibrahimovic saat ini sudah berusia 35 tahun. Meski telah berusia senja sebagai pesepak bola, sang pemain mampu terus konsisten bermain di level tertinggi. Saat ini, dia telah mengemas 26 gol dan tujuh assist dari 38 pertandingan Manchester United di berbagai ajang.

Teranyar, Zlatan Ibrahimovic membawa timnya meraih gelar Piala Liga Inggris musim 2016-2017, setelah mengalahkan Southampton 3-2 pada partai puncak di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017). Itu menjadi gelar kedua pemain asal Swedia itu saat berseragam Manchester United.

"Saya tidak akan seperti pemain lainnya. Mereka selalu bermain karena memiliki karier dan nama yang besar. Mereka akan selalu bermain karena itulah yang mereka inginkan," kata Ibrahimovic.

"Saya akan terus bermain selama bisa memberikan hasil terbaik. Saya akan berhenti bermain di level tertinggi. Jika tidak bisa bermain bagus dan mendapat hasil positif, saya akan berhenti bermain sepak bola," tutur Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic berpeluang kembali mengantarkan Manchester United meraih hasil positif, ketika bersua Bournemouth pada laga pekan ke-27 Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/3/2017).

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer