Sukses


Tolak Tanda Tangan, Paul Pogba Dilempar Piring oleh Suporter

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan Daily Mail, Rabu (1/3/2017), terlibat insiden dengan oknum tak dikenal, di salah satu restoran Timur Tengah, di Manchester. Dalam insiden itu, Paul Pogba sempat dilempar piring oleh oknum yang diduga suporter tersebut. 

Insiden ini bermula ketika dua pria, yang juga merupakan pengunjung restoran, meminta tanda tangan kepada Paul Pogba. Namun, pemain termahal di dunia tersebut menolak permintaan oknum yang diduga suporter Manchester United itu.

Awalnya, Paul Pogba menanggapi santai kekesalan kedua suporter itu ketika rencananya meminta tanda tangan gagal. Namun, tak berselang lama, Paul Pogba kehilangan kesabaran dan pada akhirnya terlibat kontak fisik. Para pelayan dan tamu restoran mencoba melerai.

"Pemuda itu marah karena Pogba memiliki keberanian menolak permintaan mereka untuk memberikan tanda tangan. Namun, Pogba sempat menikmati santapan bersama rekan-rekannya dan hingga pada akhirnya dia merasa tidak nyaman dengan situasi yang terjadi," ujar salah satu saksi mata.

"Sebagai pesepak bola termahal di dunia, dia menjadi target mudah bagi pemuda yang ingin pamer seperti itu. Namun, dia (Paul Pogba) dapat mengatasinya dengan sangat baik," saksi mata itu melanjutkan pembicaraan. 

Juru bicara Kepolisian Manchester menambahkan, "Kami mendapat telepon yang mengabarkan telah terjadi keributan dalam restoran di Liverpool Road, Manchester, Senin, 20 Februari, pukul 23.40,"

"Ketika petugas menghubungi balik, telepon tidak aktif. Ketika petugas datang ke lokasi, orang-orang yang terlibat sudah tidak ada. Tidak ada keluhan lagi setelah itu," tutur juru bicara Kepolisian Manchester.

Akbars Curry merupakan salah satu restoran Timur Tengah yang memiliki 12 outlet di Midlands dan Inggris Utara. Pada 2013, Akbars Curry di Manchester juga menjadi tempat peristiwa yang mengakibatkan manajer restoran tewas setelah bertengkar dengan pelanggan yang tidak mampu membayar tagihan. 

Sumber: Daily Mail, The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer