Sukses


Manchester City dan Chelsea Berebut Fernando Llorente

Bola.com, Manchester - Manchester City, dikabarkan Daily Mail, Rabu (1/3/2017), siap bersaing dengan Chelsea dalam perburuan merekrut striker Swansea City, Fernando Llorente. 

Fernando Llorente tampil brilian sejak didatangkan Swansea dari Sevilla pada musim panas 2016 seharga 5,9 juta euro (Rp 83 miliar). Pemain asal Spanyol ini mencetak sembilan gol dari 25 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Performa Llorente tersebut membuat Chelsea tertarik memboyongnya pada bursa transfer Januari 2017. Akan tetapi saat itu Llorente memilih untuk bertahan di Swansea.

Selain Chelsea, kini Manchester City mulai menunjukan ketertarikan pada Llorente. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, tertarik menjadikan Llorente sebagai pilihan di lini depan skuat asuhannya.

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, Gabriel Jesus, dan Kelechi Iheanacho dinilai memiliki atribut yang mirip, sehingga Guardiola merasa perlu menambah amunisi lini depan.

Guardiola pernah merekrut penyerang berpostur tinggi seperti Zlatan Ibrahimovic dan Robert Lewandowski, ketika melatih Barcelona dan Bayern Munchen.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer